S2 - Tesis

Desain kualitas peayanan instalasi gawat darurat (IGD) RSUP Sanglah Denpasar dengan metode servqual (service quality)- QFD (quality function deployment)

Ni Made Lestari; Pembimbing: Dumilah Ayuningtyas; Penguji: Adang Bachtiar, Puput Oktamianti, Budi Hartono, Budi Iman Santoso (FKM UI, 2014)

Metadata

Jenis Koleksi : S2 - Tesis
No. Panggil : B-1615
Pengarang :
Nama badan : Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Program Studi/Peminatan : Kajian Administrasi Rumah Sakit
Promotor/Pembimbing :
Ko-Promotor/Penguji :
Subjek :
Penerbitan : Depok : FKM UI, 2014
Kode Bahasa : ind
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 68 hlm. Il; 30 cm.
Departemen-Jurusan : Kajian Administrasi Rumah Sakit
Kata Kunci : Suara pelanggan (voice of customer); IGD; house of quality servqual rumah sakit; voice of cuctomer; emergency departement; hospital
Lembaga Pemilik : Pusinfokesmas FKM UI
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan Lokasi
B-1615 B-1615 TERSEDIA Lantai 5 / Annex
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 105881

Sampul

cover

Lihat juga:

:: Pengguna : Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
Library Automation and Digital Archive