Metadata
Jenis Koleksi : | Indeks Artikel Jurnal-Majalah |
No. Panggil : | Teaching Statistics: An Int. J. for Teachers, Vol.35, No.3, 2013, hal. 123-126. ( ket. ada di bendel 2012 - 2014 ) |
Pengarang : |
|
Penerbit dan Distribusi | New York: CRC press, 2013 |
022 ISSN | |
100 Pengarang Utama | Cordani, Lisbeth K. |
082 No. Panggil | Teaching Statistics: An Int. J. for Teachers, Vol.35, No.3, 2013, hal. 123-126. ( ket. ada di bendel 2012 - 2014 ) |
650 Subyek | |
Kata Kunci | |
850 Badan Pemilik | |
500 Catatan Umum | Teaching Statistics: An Int. J. for Teachers, Vol.35, No.3, 2013, hal. 123-126. ( ket. ada di bendel 2012 - 2014 ) |
abstrak | |
245 Judul | Scenarios for motivating the learning of variability : an example in finances |
Tanggal | 111615 |
041 Kode Bahasa | eng |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan | Lokasi |
---|---|---|---|
Teaching Statistics: An Int. J. for Teachers, Vol.35, No.3, 2013, hal. 123-126. ( ket. ada di bendel 2012 - 2014 ) | 111615 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 120741 |