S1 - Skripsi

Analisis Ketidakpuasan Pasien Rawat Jalan Poli Penyakit dalam RSUD Pasar Rebo Tahun 2016

Siti Ratih Fatimah; Pembimbing : Savitri, Mieke / Penguji : Oktamianti, Puput ; Dewi, Astrid Saraswaty (FKM-UI, 2017)

Abstrak

Ketidakpuasan pasien merupakan indikator keberhasilan suatu rumah sakit. Dinilai dari aspek pelayanan tenaga kesehatan hingga sarana prasarana yang ada di rumah sakit. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang mampu menurunkan persepsi ketidakpuasan pasien, maka rumah sakit perlu mengetahui apa saja yang menjadi keluhan utama di rumah sakit ini. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 96 pasien yang diperoleh melalui random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner sebanyak 7 variabel penilaian. Kata kunci: Ketidakpuasan Pasien, Pelayanan Rawat Jalan, Rawat Jalan Patient dissatisfaction is an indicator of the success of a hospital. Judged from the aspect of health care personnel to the existing infrastructure at the hospital. To improve the quality of services that can reduce the perception of patient dissatisfaction, then the hospital will need to know what are the main complaint in this hospital. This type of research is quantitative descriptive. The research sample was 96 patients were obtained through random sampling. Data was collected by questionnaire at 7 variables. Key words: Patient Dissatisfaction, Patient Satisfaction, Outpatient Services, Services

Metadata

Jenis Koleksi : S1 - Skripsi
No. Panggil : S-9287
Pengarang :
Subjek :
Penerbitan : Depok : FKM-UI, 2017
Kode Bahasa : ind
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 98 hlm, llh 30 cm
Departemen-Jurusan :
Kata Kunci : ketidakpuasan pasien; pelayanan rawat jalan; rawat jalan
Lembaga Pemilik : Pusinfokesmas FKM UI

File Digital: 1 

Shelf
 digital_2017-11_126562-Siti Ratih Fatimah-Skripsi-FUlltext-FKm-2017.pdf ::
 
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Menu Anggota Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan Lokasi
S-9287 S-9287 TERSEDIA Lantai 5 / Annex
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 126562

Sampul

cover

Lihat juga:

:: Pengguna : Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
Library Automation and Digital Archive