S1 - Skripsi

Analisis Strategi Pemasaran Rumah Sakit Berdasarkan Citizen 4.0 :Literature Review

Khairunnisa Mubarokah; Pembimbing: Oktamianti / Penguji: Sulistiadi, Wahyu ; Rachmat (FKM-UI, 2020)

Abstrak

Transformasi digital membawa perubahan pada perkembangan pemasaran maka Strategy, taktic, dan value juga ikut berubah dan tidak relevan. Sehingga Rumah sakit harus memiliki strategi yang tepat, untuk meningkatkan brand.Penelitian ini menggunakan metode Literature review dengan pendekatan kualitatif yaitu melakukan review pada 18 jurnal terdahulu dengan database google scholar dan e-perpusnas. Hasil penelitian ini menunjukan komponen strategi pemasaran yang paling berdampak adalah Value. Citizen memiliki peran besar dalam mempengaruhi pelayanan kesehatan. Citizen 4.0 akan semakin relevan untuk merancang strategi pemasaran yang meningkatkan hubungan antara brand (citra) dan hubungan pelanggan. Kata Kunci : Pemasaran Rumah sakit, citizen era digital ,era industri 4.0, Strategi pemasaran rumah sakit, Healthcare Marketing Digital transformation brings changes to marketing development.so, strategies, tactics, and values also change and are irrelevant. The hospital must have the right strategy, to improve the brand. This study uses a Literature review method with a qualitative approach that is reviewing 18 previous journals with the Google Scholar database and e-National Library. The results of this study indicate that the most impactful component of a marketing strategy is value. Citizens have a large role in influencing health services. Citizen 4.0 will be increasingly relevant for designing marketing strategies that enhance the relationship between brands (images) and customer relationships. Keywords: Citizen digital era, Industrial era 4.0, Hospital Marketing, , Hospital marketing strategy, Healthcare marketing

Metadata

Jenis Koleksi : S1 - Skripsi
No. Panggil : S-10334
Pengarang :
Subjek :
Penerbitan : Depok : FKM-UI, 2020
Kode Bahasa : ind
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 78 hlm.; 30 cm
Departemen-Jurusan :
Kata Kunci : Pemasaran Rumah Sakit, Citizen Era Digital ,Era Industri 4.0, Strategi Pemasaran Rumah Sakit, Healthcare Marketing
Lembaga Pemilik : Pusinfokesmas FKM UI

File Digital: 2 

Shelf
 Khairunnisa Mubarokah_FKMUI_naskah ringkas_2020 - khairunnisa mubarokah.docx ::
 Khairunnisa Mubarokah_ FKMUI_ Fulltext_2020.pdf ::
 
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Menu Anggota Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan Lokasi
S-10334 S-10334 TERSEDIA Lantai 5 /Annex
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 134036

Sampul

cover

Lihat juga:

:: Pengguna : Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
Library Automation and Digital Archive