Referensi

Kebijakan pelayanan kesehatan di Indonesia: permasalahan dan solusinya: kumpulan opini mahasiswa di media massa 2

Adisasmito, Wiku (ed.); ([s.n.], [s.a.])

Abstrak

1. Mencari format pelayanan kesehatan di Indonesia; 2. Reformasi tidak menyentuh sektor kesehatan ?; 3. Liberalisasi jasa kesehatan; 4. Harga obat murah, mungkinkah?; 5. Malpraktik, ke mana mengadu?; 6. Bencana dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia; 7. Bantuan yang jadi masalah: refleksi dua tahun tsunami; 8. Menyikapi peran LSM dalam bidang kesehatan; 9. Kecil perhatian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat miskin; 10. Kebijakan berobat gratis (!) apakah APBD mampu wujudkan janji politik?; 11. Subsidi kesehatan dinikmati warga mampu; 12. Beri jaminan kebutuhan dasar yang layak...; 13. Minimnya fasilitas kesehatan bagi gakin; 14. Kemiskinan dan askeskin; 15. Kemiskinan, kesehatan, dan askeskin; 16. Apakah rumah sakit harus tetap jadi rumah sakit orang sakit?; 17. Perluasan akses pelayanan kesehatan; 18. Mengubah paradigma; 19. Mencegah gugatan malpraktik; 20. Pemberdayaan perawat melalui program PTT; 21. Asuransi Kesehatan (Askes); 22. Peran asuransi kesehatan masyarakat; 23. Bentuk reformasi pelayanan di apotek; 24. Pelayanan obat di toko obat; 25. Kebijakan pelayanan perizinan "Satu pintu" langkah awal good governance di Dinkes Kab. Bandung; 26. Urgensi perda bebas rokok; 27. Rumah sakit dan manajemen risiko; 28. Sanksi produsen parsel nakal

Metadata

Jenis Koleksi : Referensi
No. Panggil : R 613.0598 KEB
Pengarang :
Subjek :
ISBN :
Deskripsi Fisik : 44p. ; 30 cm
Catatan Seri :
Catatan Umum :
Lembaga Pemilik : Pusinfokesmas FKM-UI
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan Lokasi
R 613.0598 KEB 31470/07 TERSEDIA lantai 5
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 55102

Sampul

cover

Lihat juga:

:: Pengguna : Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
Library Automation and Digital Archive