Prosiding

Seminar social marketing 15 Mei - 16 Mei 1986 daftar isi): 1. Social marketing concept; 2. Pro dan kontra penggunaan pendekatan pemasaran sosial dalam program kesehatan dan keluarga berencana; 3. Aplikasi "Social marketing" upaya kesehatan, implikasinya terhadap kebijaksanaan; 4. Kebijakan BKKBN dalam pemasaran kondom dua lima; 5.

Perpustakaan FKM-UI; 1...; 2. Adi Sasongko; 3. Ascobat Gani; 4. Harry Victor Darmokusumo; 5. ; (Jakarta: FKM-UI, 1986, [s.a.])

Metadata

Jenis Koleksi : Prosiding
No. Panggil : P 658.809 PER s
Pengarang :
Penerbitan : [s.l.] : Jakarta: FKM-UI, 1986, [s.a.]
ISBN :
Deskripsi Fisik : ..., hlm. il; 27 cm
Catatan Seri :
Catatan Umum :
Lembaga Pemilik : Pusinfokesmas FKM-UI
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan Lokasi
P 658.809 PER s 13877/88 TERSEDIA Mezanin 2
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 55169

Sampul

cover

Lihat juga:

:: Pengguna : Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
Library Automation and Digital Archive