S1 - Skripsi

Manajemen Risiko K3 pada Aktivitas Pengecatan Mobil di Bengkel EDP Motor Tahun 2012

Esy Dwi Putrianti; Pembimbing: Kurniawidjaja, L. Meily / Penguji: Hapsari, Indri; Pujiriani, Ike (FKM-UI, 2013)

Abstrak

Bengkel EDP Motor adalah salah satu bengkel yang menyediakan layanan catmobil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen risiko K3 yang ada dibengkel EDP Motor dan merekomendasikan saran yang sesuai. Penelitian ini dilakukan pada tahun 2012 dengan menggunakan analisis semi kuantitatif yang beracuan pada AS NZS 2004. Hasil penilaian risiko di bengkel EDP Motor menemukan bahwa risiko yang ada terdiri dari very high, priority 1, substantial, priority 3 dan acceptable. Bengkel EDP Motor membutuhkan penggunaan lantaiyang tidak licin, masker bahan kimia saat bekerja dan tidak merokok di area kerja.Kata kunci: bengkel, pengecatan, AS/NZS 4360:2004, manajemen risiko, semikuantitatif.
EDP Motor Workshop was one workshop that provides auto paint services.This study aimed to assess the risks that exist in the workshop K3 EDP Motor andrecommend appropriate advice. The research was conducted in 2012 using semiquantitative analysis method of AS NZS 2004. The results of risk assessment in theworkshop EDP Motor found that risk is consist of very high, priority one, substantial,priority 3 and acceptable. EDP Workshop motor requires the use of the floor is notslippery, chemical mask at work and do not smoke in the work area.Key word : workshop, painting, AS/NZS 4360:2004, risk management, semiquantitative.

Metadata

Jenis Koleksi : S1 - Skripsi
No. Panggil : S-7673
Pengarang :
Subjek :
Penerbitan : Depok : FKM-UI, 2013
Kode Bahasa : ind
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 59 hlm. : il; 27 cm.
Departemen-Jurusan :
Kata Kunci : Bengkel; pengecatan; AS/NZS 4360:2004; manajemen risiko; semi kuantitatif; workshop; printing; risk management; semi quantitative
Lembaga Pemilik : Pusinfokesmas FKM UI

File Digital: 1 

Shelf
 Esy Dwi Putrianti-Skripsi-Fulltext-FKM-213.pdf ::
 
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Menu Anggota Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan Lokasi
S-7673 S-7673 TERSEDIA Lantai 5/ruang annex
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 90478

Sampul

cover

Lihat juga:

:: Pengguna : Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
Library Automation and Digital Archive