Ditemukan 90 dokumen yang sesuai dengan query :: Simpan CSV
Kent A. Keeney, Joseph T. Tsiakals
658.562 KEE i
Milwaukee, Winconsin : ASQC Quality Press, 1995
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Brian Rothery
R 658.56 ROT i
Brookfield : Vermont Gower, 1993
Referensi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Jenny Waller, Derek Allen, Andrew Burns
658.562 WAL m
Jakarta : Pustaka Binaman Pressindo, 1994
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Brian Rothery
658.562 ROT s (Rs)
Jakarta : Pustaka Binaman Pressindo, 1995
Reserved (pinjaman 1 hari) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Bulletin Keslingmas, XII, N0.45, 46,47,48, Jan. - Des. 1993, hal. 54-59, ( Cat. ada di bendel 1987- 1996 )
[s.l.] :
[s.n.] :
s.a.]
Indeks Artikel Jurnal-Majalah Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
658.4013 HOY q (RS)
[s.l.] :
London: Elsevier, 2007, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Bambang H. Hadiwiardjo, Sulistijarningsih Wibisono
658.562 HAD m
Jakarta : Ghalia Indonesia, 1996
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Rizamarro; Pembimbing: Hendra; Penguji: Dadan Erwandi, Ridwan Zahdi Sjaaf, Pintor Siagian, Adhi Saputra
Abstrak:
Audit merupakan suatu proses untuk memverifikasi sejauh mana sistem manajemen K3 suatuperusahaan telah dilaksanakan secara efektif dalam rangka mencapai kebijakan dan sasaranorganisasi. Auditor sebagai komponen penting dalam pelaksanaan audit haruslah memilikikualifikasi yang baik dari sisi perilaku personal, prinsip audit, pengetahuan dan keterampilandan kompetensinya. Kualifikasi tersebut tertuang di dalam suatu panduan audit sistemmanajemen ISO 19011:2011. Tujuan dari penelitian adalah untuk mendapatkan penilaianpemenuhan kriteria kualifikasi auditor K3 PT. X berdasarkan ISO 19011:2011 dan untukmengetahui tingkat kepentingan dari masing-masing kriteria tersebut. Penelitian inimenggunakan survei dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dari data primer yang diperolehdari kuisioner yang diberikan kepada 30 auditee dari industri yang berbeda. Denganmengelompokan menjadi 8 kelompok industri yang berbeda didapat hasil kepuasan rata-rata4,20 terdapat kinerja auditor PT. X. Industri Jasa memberikan penilaian kepuasan tertinggi(4,67) sedangkan yang terendah adalah Elektronik Telekomunikasi (4,57). Kriteria yangpaling memuaskan adalah terkait pemahaman terhadap Peraturan K3 & Persyaratan lain(4,37) dan pemahaman terhadap Sistem Manajemen K3 (4,35). Untuk penilaian tingkatkepentingan, maka kriteria Prinsip Audit yaitu Integritas dan Kerahasiaan merupakan kriteriayang memiliki tingkat kepentingan tertinggi. Terdapat perbedaan penilaian dari auditeeterhadap pemenuhan kriteria kualifikasi auditor PT. X antar kelompok industri dan jugaperbedaan penilaian tingkat kepentingan antar kelompok industri. Beberapa saran yangdiberikan untuk auditor K3 dan PT. X antara lain: meningkatkan pengetahuan teknis, sharingknowledge, kalibrasi antar auditor, rotasi auditor berkala, dan penugasan yang sesuaikualifikasi.Kata kunci:Audit; Auditor K3, ISO 19011.
Read More
T-4562
Depok : FKM-UI, 2016
S2 - Tesis Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
658.4013 HOY q (RS)
[s.l.] :
London: Elsevier, 2007, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
editor, Pramudya Sunu
658.3 PER
Jakarta : Grasindo, 1999
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
