Ditemukan 143 dokumen yang sesuai dengan query :: Simpan CSV
001.42 EDU r
New Delhi : Ecel Books Private Limited, 2012
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Sugiyono
001.42 SUG m
Jakarta : Alfabeta, 2016
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Shelly Noftri Liana Sari; pembimbing: Jaslis Ilyas; Penguji: Budi Hidayat, Heru Susmono
Abstrak:
Salah satu keunggulan kompetitif dari suatu perusahaan asuransi adalah apabila perusahaan asuransi tersebut mempunyai provider network yang luas bermutu dan professional. Kinerja rumah sakit dalam memberi pelayanan kepada peserta secara tidak langsung akan memberi dampak terhadap penilaian konsumen terhadap perusahaan asuransi kesehatan yang menanggung konsumen tersebut. Untuk mengetahui dan mengevaluasi pelayanan yang diberikan, maka penelitian ini memakai metode Servqual dikonsep dari Pasuraman, Zeithmal dan Berry, 1990 mengenai 5 dimensi mutu pelayanan dalam bidang jasa, Yaitu: Reliability (Kehandalan Pelayanan), Responsiveness (Ketanggapan pelayanan), Assurance (Jaminan/Keyakinan), Emphaty (Empati) dan Tangibles (Fasilitas Fisik). Metode yang digunakan adalah penelitian pendekatan kuantitatif dengan cross sectional ini diujikan pada 68 peserta PT. Asuransi Syariah Mubarakah dengan menggunakan kuesioner. Hal ini untuk mengetahui persepsi peserta terhadap pelayanan kesehatan di rumah sakit ?X? dan karakteristik respondennya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi peserta yang menyatakan baik sebesar 62% dan yang menyatakan tidak baik sebesar 38%. Bila dilihat berdasarkan masing-masing dimensi pelayanan, assurance merupakan dimensi terbesar yang nilai baik oleh responden yaitu sebesar 75%. Untuk dimensi reliabiliy sebesar 65%, dimensi responsiveness 62%, dimensi emphaty sebesar 66%, dan dimensi tangible sebesar 69%. Hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi PT. Asuransi Syariah Mubarakah untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pesertanya dan dapat bermanfaat bagi rumah sakit ?X? dalam memberikan pelayanan kesehatan
Read More
S-5664
Depok : FKM UI, 2009
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Suharsimi Arikunto
001.42 ARI p
Jakarta : Rineka Cipta, 2010
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Yongesh Kumar Singh
Abstrak:
Buku ini berisi teori fundamental tentang metodologi penelitian dan statistika
Read More
310.072 SIN f
New Delhi : New Age International, 2006
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
C.R. Kothari
Abstrak:
Buku ini berisi teori metode dan teknik penelitian
Read More
001.4 KOT r
New Delhi : New Age International, 2004
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Nicholas Walliman
Abstrak:
Buku yang berisi dasar metode penelitian
Read More
001.42 WAL r
New York : Routledge, 2011
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
S.S. Vinod Chandra, S. Anand Hareendran
Abstrak:
This book offers a standardized approach for research aspirants working in the various areas. At the same time, all the major topics in social research have also been detailed thoroughly which makes this book a very good frame of study for students and researchers in diverse fields.
Read More
610.7 CHA r
[s.l.] :
Pearson, 2017
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Anwar Hadi, Asiah; Editor: Arum Prajanti
607.2 HAD s
Bogor : IPB Press, 2020
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
610.7 SPR r
[s.l.] :
[s.n.] :
s.a.]
Buku (pinjaman 1 minggu) Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
