LM di Bagian Customer Relation PT. Asuransi Allianz Life Indonesia Kantor Pusat
Neneng Puji Mulyati; Pembimbing: Zulazmi Mamdy
Depok : FKM UI, 2004
D3 - Laporan Magang
LM. di Interkoneksi & Kemitraan PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional II Jakarta
Happy Sofiati; Pembimbing: Zarfiel Tafal
Depok : FKM UI, 2002
D3 - Laporan Magang
Stres yang dialami karyawan dalam melakukan pekerjaan sesuai pengaturan jam kerja di unit produksi Cal Donat, PT.Pioneerindo Gourmet International TBK, Jakbar. th.2004
Depok : FKM-UI, 2004
S1 - Skripsi
Studi kualitatif gambaran penyuluhan kesehatan rumah sakit (PKRS) bagi karyawan bagian non - medis di RS Jantung & Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta th.2003
Depok : FKM-UI, 2003
S1 - Skripsi
Stigma masyarakat terhadap penderita kusta (studi kasus di Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi tahun 2007).
Depok : FKM-UI, 2007
S2 - Tesis
Gambaran kepuasan kerja karyawan puskesmas Kec.Tebet pasca sertifikasi ISO 9001, 2000
Depok : FKM-UI, 2004
S1 - Skripsi
Tingkat Pengetahuan, sikap, dan perilaku santri terhadap alat kontrasepsi di Pondok Pesantren Daarul Uluum Kota Bogor tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S1 - Skripsi
Gambaran tingkat kepuasan pelanggan terhadap customer service, salesman dan petugas pengantar barang di PT.Anugrah Argon Medica th 2002
Depok : FKM-UI, 2002
S1 - Skripsi
Faktor-faktor yang berhubungan dengan sikap petugas Puskesmas terhadap pelaksanaan pendidikan kesehatan masyarakat di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading tahun 2003
Depok : FKM-UI, 2003
S1 - Skripsi
Hubungan karakteristik pelanggan terhadap pelayanan ruang rawat ICU anak di Rumah Sakit (RS) Anak dan Bersalin Harapan Kita Jakarta th.2003
Depok : FKM-UI, 2003
S1 - Skripsi