Gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan dasar di Puskesmas Cimandala Dinkes. Kab.Bogor th.2004
Depok : FKM-UI, 2004
S1 - Skripsi
Gambaran kepuasan dan ketidakpuasan kerja karyawan di seksi pelayanan kesehatan dasar Dinkes. Prop. Jawa Barat th. 2006
Depok : FKM-UI, 2006
S1 - Skripsi
Gambaran pemanfaatan pelayanan kesehatan oleh pemegang kartu JPK Gakin di wilayah Puskesmas Kelurahan Srengseng Sawah Jakarta Selatan
Depok : FKM-UI, 2008
S1 - Skripsi
Gambaran perencanaan anggaran pada penyusunan kegiatan tahun 2007 di pusat komunikasi publik Departemen Kesehatan RI
Depok : FKM-UI, 2008
S1 - Skripsi
Evaluasi pelaksanaan program terapi rumatan metadon di puskesmas kecamatan Tanjung Priok Tahun
Depok : FKM-UI, 2008
S1 - Skripsi
Gambaran perencanaan perbekalan obat di Poliklinik Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Narkotika Jakarta tahun 2007
Depok : FKM-UI, 2008
S1 - Skripsi
Hubungan faktor tingkat kepuasan dengan minat kunjungan ulang pasien di pusat terapi anak dengan kebutuhan khusus Yayasan Balita Mandiri Jaksel. th.2004
Depok : FKM-UI, 2004
S1 - Skripsi
Analisis tingkat kepuasan peserta Abda care dengan metode servqual terhadap mutu pelayanan PT.Asuransi Bina Dana Arta, Tbk Periode polis 2002-2003
Depok : FKM-UI, 2003
S1 - Skripsi
Gambaran pelaksanaan program jaminan pemeliharaan kesehatan masyarakat miskin (Askeskin) di dinas kesehatan Kabupaten Banyuasin, Palembang Sumatera Selatan tahun 2007
Depok : FKM-UI, 2008
S1 - Skripsi
Gambaran penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001:2000 di rumah sakit Duren Sawit pemda propinsi DKI Jakarta tahun 2005
Depok : FKM-UI, 2005
S1 - Skripsi