Hubungan karakteristik pasien rawat inap dengan tingkat kepuasan terhadap mutu layanan RSUD.Lahat th.2001
Depok : FKM-UI, 2001
S2 - Tesis
Kepuasan pasien terhadap pelayanan di instalasi rawat darurat RSUD. Palembang Bari
Depok : FKM-UI, 2001
S2 - Tesis
Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap Terhadap Pelayananan Keperawatan di Paviliun khusus ibnu sina RS Islam Siti Khadijah Palembang Tahun 2005
Depok : FKM-UI, 2005
S2 - Tesis
Analisis validitas dan reliabilitas instrumen kepuasan pasien rawat jalan terhadap pelayanan di poliklinik Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang, tahun 2001
Depok : FKM-UI, 2001
S2 - Tesis
Analisis mutu keluaran (kepuasan pasien) persalinan normal oleh bidan di RSUD Palembang Bari, tahun 2001
Depok : FKM-UI, 2001
S2 - Tesis
Hubungan antara kepatuhan perawat terhadap sop pelayanan rawat inap dengan kepuasan pasien di ruang rawat inap umum RS. Kusta Sungai Kundur Palembang th. 2004
Ebagustian Tamzil; Pembimbing: Dian Ayubi, Besral
Depok : FKM UI, 2004
S2 - Tesis
Analisis kepuasan mahasiswa terhadap mutu pelayanan pendidikan di jurusan keperawatan Tanjungpinang Politeknik Kesehatan Riau th.2005
Depok : FKM-UI, 2005
S2 - Tesis
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepatuhan petugas kesehatan terhadap prosedur tetap pelayanan ISPA di 7 puskesmas pelaksana QA di Kota Palembang Sumsel. th.2001
Depok : FKM-UI, 2001
S2 - Tesis
Analisis keterampilan bidan dalam melakukan pelayanan antenatal di puskesmas Kota Palembang th.2001
Depok : FKM-UI, 2001
S2 - Tesis
Tingkat kepuasan pasien dihubungkan dengan pelaksanaan asuhan keperawatan dan penyediaan fasilitas pelayanan di ruang rawat inap RS.Immanuel Bandung th.2001
Depok : FKM-UI, 2002
S2 - Tesis