Manajemen... : Menciptakan nilai, kepuasan, dan loyalitas pelanggan, ( Cat. lihat halaman 163 )
[s.l.] : Jakarta: Erlangga, 2009, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Analisis... : Analisis parameter fisik dan kimiawi air, ( Bab. modul 2 ) ( halaman 21-32 )
[s.l.] : Depok Lab. KL.FKM UI 2003; 2004, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Kepuasan pasien pelanggan jaminan dan pelanggan non jaminan terhadap pelayanan rawat inap RS. tria Dipa 2004
Depok : FKM-UI, 2004
S2 - Tesis
Menjaga kepuasan pelanggan
Rokiah Kusumapradja
Depok : FKM UI, 1999
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Umum, Retensi Pelanggan Umum, Akuisisi Pelanggan Umum, Profitabilitas Pelanggan Umum dan Pangsa Pasar terhadap Kinerja Rawat JAlan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta Tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Prinsip... : Pemasaran langsung dan pemasaran online membangun hubungan pelanggan langsung. ( Ket. Lihat halaman 218-265 ) ( Bab. 17 )
[s.l.] : Jakarta: Erlangga, 2011, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
GIS in... : Using GIS to improve workplace and worker safety crisis management. ( Ket. Lihat halaman 21-32 ) ( Bab. 3 )
[s.l.] : Boca Raton, Chapman & Hall/ CRC, 2010, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
The psychology of... : Starting with theory, ( Ket. lihat Bab. 2 ) ( halaman 21-32 )
[s.l.] : London : CRC Press, 2001, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Environmenmtal ...: An investigation into the association of ozone with traffic-related air pollutants using a quantile regression approach. ( Ket. lihat halaman 21-32 ) ( Bab. 3 )
[s.l.] : Boston: UK WIT Press, 2011, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Faktor yang membentuk kualitas pelayanan dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan di rumah sakit
Wasis Budiarto, Ristrini
Jakarta : Grafiti Medika Pers, 2004
Indeks Artikel Jurnal-Majalah