Hubungan persepsi jarak ke puskesmas dengan tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan BP umum puskesmas di Kota Palembang th.2004
Depok : FKM-UI, 2004
S2 - Tesis
Hubungan antara kepuasan pelanggan dan minat untuk memanfaatkan kembali pelayanan kesehatan di puskesmas dengan tempat perawatan (DTP) di kabupaten Cirebon tahun 2009
Depok : FKM-UI, 2009
S2 - Tesis
Kepuasan mahasiswa S1 reguler dan dosen terhadap fakultas kkesehatan masyarakat universitas X tahun 2009
Depok : FKM-UI, 2009
S2 - Tesis
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan pasien Poliklinik Gigi RSUD Sanggau Kalimantan Barat tahun 2007
Depok : FKM-UI, 2007
S2 - Tesis
Analisis proses sertifikasi cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB) di direktorat inspeksi dan sertifikasi obat tradisional, kosmetk dan produk komplemen, badan POM
Depok : FKM-UI, 2009
S2 - Tesis
Kualitas penanganan balita sakit dengan gejala ISPA di 8 kabupaten tahun 2009 (analisis lanjutan data survei evaluasi MTBS di 8 kabupaten tahun 2008)
Depok : FKM-UI, 2009
S2 - Tesis
Analisis kualitas penatalaksanaan balita sakit dengan gejala diare di 7 provinsi tahun 2009 ( analisis lanjutan data survei evaluasi MTBS di 7 provinsi tahun 2008)
Depok : FKM-UI, 2009
S2 - Tesis
Kepuasan pasien rawat jalan tingkat lanjutan peserta askes terhadap mutu pelayanan di Apotik Arwana Pontianak 2000/Yanuarti
Depok : FKM-UI, 2001
S2 - Tesis
Faktor-faktor yang berhubungan dengan mutu pelayanan bidan dan pengaruhnya terhadap kepuasan pasien di puskesmas intervensi asuhan bayi baru lahir kabupaten garut tahun 2011
Eti Rohati; Pembimbing: Adang Bachtiar; Penguji: Ede Surya Darmawan, Tenny Swara Rifai, Ina Yuniati
Depok : FKM UI, 2011
S2 - Tesis
Faktor faktor yang berhubungan dengan mutu pelayanan bidan dan pengaruhnya terhadap kepuasan pasien di puskesmas intervensi asuhan bayi baru lahir kabupaten Garut Jawa Barat tahun 2011
Depok : FKM-UI, 2011
S2 - Tesis