Hubungan antara kepuasan pelanggan dan minat untuk memanfaatkan kembali pelayanan kesehatan di puskesmas dengan tempat perawatan (DTP) di kabupaten Cirebon tahun 2009
Depok : FKM-UI, 2009
S2 - Tesis
Kepuasan mahasiswa S1 reguler dan dosen terhadap fakultas kkesehatan masyarakat universitas X tahun 2009
Depok : FKM-UI, 2009
S2 - Tesis
Kualitas penanganan balita sakit dengan gejala ISPA di 8 kabupaten tahun 2009 (analisis lanjutan data survei evaluasi MTBS di 8 kabupaten tahun 2008)
Depok : FKM-UI, 2009
S2 - Tesis
Analisis kualitas penatalaksanaan balita sakit dengan gejala diare di 7 provinsi tahun 2009 ( analisis lanjutan data survei evaluasi MTBS di 7 provinsi tahun 2008)
Depok : FKM-UI, 2009
S2 - Tesis
Analisis proses sertifikasi cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB) di direktorat inspeksi dan sertifikasi obat tradisional, kosmetk dan produk komplemen, badan POM
Depok : FKM-UI, 2009
S2 - Tesis
Faktor-faktor yang berhubungan dengan tingkat kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan poliklinik gigi RSUD. dr.Sodarso Pontianak, Kalbar. Oktober 2000/Djunardi Harun
Depok : FKM-UI, 2001
S2 - Tesis
Analsisis kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan rwat jalan poli umum puskesmas di Kota Sabang tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis hubungan persepsi dimensi kualitas pelayanan kesehatan dengan kepuasan pasien askes di puskesmas Sukasari Tangerang
Rida Afriyenti; Pembimbing: Ratu Ayu Dewi Sartika; Penguji: Wachyu Sulistiadi, Televisianingsih D.K, Asnimar Azwar
Depok : FKM-UI, 2013
S2 - Tesis
Hubungan kepuasan pasien bayar terhadap mutu pelayanan dengan minat kunjungan ulang di Puskesmas Wisma Jaya Kota Bekasi Tahun 2007
Depok : FKM-UI, 2007
S2 - Tesis
Hubungan karakteristik pasien yang tidak kembali berobat dengan tingkat kepuasan di poli umum puskesmas swadana Kec. Tebet Jaksel.th.2003
Depok : FKM-UI, 2004
S2 - Tesis