Evaluasi sistem pendaftaran konsultasi dokter via short message service (SMS) dengan penerapan konsep customer relationship management di RSIA Hermina Jatinegara tahun 2006
Depok : FKM-UI, 2006
S2 - Tesis
Analisis segmentasi pelanggan, target dan posisi pusat kesehatan respirasi nasional dan layanan spesialistik terpadu griya puspa di RS. Persahabatan th. 2005
Depok : FKM-UI, 2005
S2 - Tesis
Analisis faktor penyebab pelanggan loyal RS.OMC memberikan respon negatif terhadap program member club RS.OMC
Depok : FKM-UI, 2001
S2 - Tesis
Analisis kepuasan pengunjung terhadap pelayanan di instalasi farmasi RS. Ibu dan Anak Trimitra th.2005
Depok : FKM-UI, 2005
S2 - Tesis
Analisis kepuasan kerja pegawai terhadap program pelatihan, pemberian kesejahteraan dan pelaksanaan promosi jabatan di RS.Pertamina Klayan Cirebon th.2004
Depok : FKM-UI, 2004
S2 - Tesis
Rencana strategik pemasaran untuk segmentasi menengah ke atas dan jaminan perusahaan di RS. Cengkareng Jakbar. th.2005-2010
Depok : FKM-UI, 2005
S2 - Tesis
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Umum, Retensi Pelanggan Umum, Akuisisi Pelanggan Umum, Profitabilitas Pelanggan Umum dan Pangsa Pasar terhadap Kinerja Rawat JAlan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta Tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis penetapan prioritas sebagai unit khusus di RS. Salak Bogor
Depok : FKM-UI, 2005
S2 - Tesis
Analisis segmen, target dan positioning pelanggan pribadi unit uji kesehatan pelayanan kesehatan St. Carolus tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis Loyalitas Pelanggan Poli Kebidanan dan Kandungan Rumah Sakit Asri Tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis