Faktor-faktor yang berhubungan dengan pemanfaatan layanan medical check-up oleh perusahaan pelanggan di RS.International Bintaro th.2002
Depok : FKM-UI, 2003
S2 - Tesis
Persepsi pasien terhadap pelayanan petugas kesehatan unit rawat jalan RSP. Pertamina pasca pelatihan La prima th.2004
Depok : FKM-UI, 2004
S2 - Tesis
Tingkat kepuasan pelanggan terhadap atribut layanan poliklinik Depok LKJ th.2003
Depok : FKM-UI, 2003
S2 - Tesis
Rencana strategi pemasaran unit medical check up RS Karya Bhakti Bogor th.2004-2008
Depok : FKM-UI, 2003
S2 - Tesis
Faktor-faktor yang berhubungan dengan persepsi perawat terhadap komunikasi terapeutik di RSUD Solok Sumbar
Depok : FKM-UI, 2002
S2 - Tesis
Persepsi keluarga pasien poli rawat jalan anak th. 2002 terhadap brand image RS.Siloam Gleneagles Lippo Karawaci Tangerang
Depok : FKM-UI, 2002
S2 - Tesis
Analisis unsur bauran pemasaran (4P) dan interaksi antar bauran terhadap pasien jaminan pihak ke tiga di Klinik Umum RS Karya Husada Cikampek th.1998-2000
Depok : FKM-UI, 2003
S2 - Tesis
Hubungan karakteristik pasien dengan kepuasan terhadap pelayanan poliklinik umum RS Sumber Waras th.2003
Depok : FKM-UI, 2003
S2 - Tesis
Analisis hubungan antara karakteristik karyawan dan keluarga PT. Pusri terhadap tingkat utilisasi pelayanan kesehatan di RS Pusri Palembang th.2003
Depok : FKM-UI, 2003
S2 - Tesis
Analisis kelengkapan rekam medis pada kasus komplain selama th.2002 di RS. Mitra Kemayoran
Depok : FKM-UI, 2003
S2 - Tesis