Analisis Pelaksanaan Customer Relationship Management Terhadap Perusahaan Pelanggan di RS Pondok Indah
Depok : FKM-UI, 2005
S2 - Tesis
Laporan Magang di Sub Bagian Public Relations & Customer Service RS Pondok Indah
Puti Mayangsari; Pembimbing: Krianto, Tri
[s.l.] : [s.n.] : s.a.]
D3 - Laporan Magang
Gambaran tingkat kepuasan pelanggan terhadap customer service, salesman dan petugas pengantar barang di PT.Anugrah Argon Medica th 2002
Depok : FKM-UI, 2002
S1 - Skripsi
Gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap layanan di ruang hemodialisis RS. Pondok Indah Jakarta th. 2002
Elizabeth Bawole; Pembimbing: Sandi Iljanto
Depok : FKM UI, 2002
S1 - Skripsi
Laporan Magang Di Sub Bagian Public Relation & Customer Services RS Pondok Indah
Nursita Aprillia; Pembimbing: Damayanti, Rita
[s.l.] : [s.n.] : s.a.]
D3 - Laporan Magang
LM. sistem informasi pelayanan kesehatan emergency di RS Pondok Indah
Endang Wibiarti; Pembimbing: Junadi, Purnawan
[s.l.] : [s.n.] : s.a.]
D3 - Laporan Magang
Analisis penerapan standar pelayanan medik pada kasus DHF anak RS. Pondok Indah Jakarta th. 2005
Kuntum Cheyra; Pembimbing: Amal C. Sjaaf; Pembimbing: Dumilah Ayuningtyas, Purnawan Junadi, Diana Shanty
Depok : FKM UI, 2006
S2 - Tesis
Efektifitas pelatihan customer satisfaction cara lama dan cara baru terhadap penilaian kerja perawat di unit rawat inap RS. Pondok Indah Jakarta th. 2002
Regina Andriana; Pembimbing: M. Hafizurrachman
Depok : FKM UI, 2002
S1 - Skripsi
Gambaran sistem One Stop Service (Pelayanan Terpadu) unit pelayanan pelanggan Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi tahun 2008
Intan Khosilah; Pemb. Mieke Savitri; Penguji: Dumilah Ayuningtyas, Aliyus Kusumaningrum
Depok : FKM UI, 2008
S1 - Skripsi
Gambaran persepsi kepuasa pasien terhadap pelayanan kesehatan di unit rawat inap RS. Prikasi th 2005
Dwi Retno Ariyanti; Pembimbing: Mieke Savitri; Penguji: Dumilah Ayuningtyas, Boy Hadi Ismanto
Depok : FKM UI, 2005
S1 - Skripsi