Analisis pelaksanaan penanganan keluhan di bidang pelayanan pelanggan RSUP Fatmawati th. 2004
Kartika Ratna Astuti; Pembimbing: Purnawan Junadi
Depok : FKM UI, 2004
S1 - Skripsi
Analisis penanganan proses klaim rawat jalan di PT. Asuransi bina Arta, Tbk. Jakarta th. 2003
Kristina Wulandari; Pembimbing: Wiku Bakti Bawono Adisasmito
Depok : FKM UI, 2004
S1 - Skripsi
Analisis manajemen penagihan piutang pasien rawat inap jaminan pihak ketiga di RS.Haji Jakarta th.2000
E.A. Sani; Pembimbing: Prastuti Soewondo
Depok : FKM UI, 2001
S2 - Tesis
Analisis Pelaksanaan Penanganan Keluhan Pasien pada Unit Marketing Bagian Customer Service Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo Tahun 2011
Rizti Guta Medatama; Pembimbing: Amal C. Sjaaf; Penguji: Anhari Achadi, Deddy Suryadi
Depok : FKM UI, 2011
S1 - Skripsi
Faktor-faktor yang berhubungan dengan daya terima makan pasien serta alasan menurut pendapat pasien rawat inap kebidanan di RS.Haji Jakarta th. 2005
Depok : FKM-UI, 2005
S1 - Skripsi
Analisis penatalaksanaan piutang pasien rawat inap jaminan perusahaan RS. Haji Jakarta th. 2003
Dwi Yunitawati; Pembimbing: Does Sampoerno
Depok : FKM UI, 2004
S1 - Skripsi
Analisis budaya organisasi Islami di RS.Haji Jakarta th.2004
Depok : FKM-UI, 2004
S2 - Tesis
Analisis hubungan antara kebisingan dengan keluhan subyektif pekerja (non auditory dan auditory) di departemen power pabelokan th. 2003
Muhammad Rais Haru; Pembimbing: Zulkifli Djunaidi
Depok : FKM UI, 2003
S1 - Skripsi
Gambaran kegiatan penanganan keluhan di unit pemasaran RS. Haji Jakarta
Verenia Imelia; Pembimbing: Sandi Iljanto
Depok : FKM UI, 2002
S1 - Skripsi
Analisis kinerja sanitarian puskesmas dalam pelaksanaan pengawasan kualitas air bersih di Kota Palembang th. 2003
M.A. Hamdah Rosjidah Aini; Pembimbing: Does Sampoerno, Besral
Depok : FKM UI, 2004
S2 - Tesis