Gambaran keterlambatan proses klaim reimbursement rawat inap di PT. AXA Assistance Indonesia th. 2004
Azza Muntika; Pembimbing: Ronnie Rivany
Depok : FKM UI, 2004
S1 - Skripsi
Gambaran karakteristik klaim provider yang bermasalah di PT. Axa Assistance Indonesia
Indriyani Utami; Pembimbing: Prastuti C. Soewondo
Depok : FKM UI, 2001
S1 - Skripsi
LM.Departemen klaim PT AXA Assistance Indonesia
Azza Muntika; Pembimbing: Nurbaiti
Depok : FKM UI, 2002
D3 - Laporan Magang
Gambaran kegiatan proses klaim kesehatan di claim departement PT. Axa Assistance Indonesia
Yanti Shinta Murni Pembimbing: Prastuti C. Soewondo
Depok : FKM UI, 2002
S1 - Skripsi
Gambaran tingkat kepuasan contact person broker terhadap pelayanan administrasi dan pelayanan klaim di PT. Asuransi AXA Indonesia th. 2004
Cepy Yoman Abdullah; Pembimbing: Wiku Bakti Bawono Adisasmito
Depok : FKM UI, 2004
S1 - Skripsi
Analisis keterlambatan proses klaim hospitalization & surgical rider (HSR) non clean case di PT. Axa Life Indonesia th. 2001
Adi Prayitno; Pembimbing: Purnawan Junadi
Depok : FKM UI, 2002
S1 - Skripsi
LM.bagian keuangan PT AXA Assistance Indonesia
Yunivan Kristanto; Pembimbing: Nurdjanah Julistia
Depok : FKM UI, 2002
D3 - Laporan Magang
LM Departemen provider repation PT. AXA Assistance Indonesia
Anisa Fitria; Pembimbing: Bagus Supratman
Depok : FKM UI, 2002
D3 - Laporan Magang
Faktor-faktor yang mempengaruhi pencapaian target akreditasi 7 (tujuh) bidang pelayanan di RSIA. Hermina th. 2001: studi kasus
A. Heri Iswanto; Pembimbing: Sandi Iljanto
Depok : FKM UI, 2001
S1 - Skripsi
Studi Faktor-faktor yang mempengaruhi terjadinya keluhan peserta JPK sukarela melalui formulir pengaduan klaim perorangan di PT. Asuransi Kesehatan Indonesia KPC. Bogor th. 2001
Media Artha Gozali; Pembimbing: Sandi Iljanto
Depok : FKM UI, 2001
S1 - Skripsi