Gambaran karakteristik klaim bermasalah di lima provider pada PT. A.J. Manulife Indonesia
Teguh Budiyanto; Pembimbing: Jaslis Ilyas
Depok : FKM UI, 2002
S1 - Skripsi
Gambaran keterlambatan proses klaim reimbursement rawat inap di PT. AXA Assistance Indonesia th. 2004
Azza Muntika; Pembimbing: Ronnie Rivany
Depok : FKM UI, 2004
S1 - Skripsi
Gambaran kegiatan proses klaim kesehatan di claim departement PT. Axa Assistance Indonesia
Yanti Shinta Murni Pembimbing: Prastuti C. Soewondo
Depok : FKM UI, 2002
S1 - Skripsi
Tinjauan pencapaian target administrasi klaim yang tepat waktu di PT. Axa Assistance Indonesia th. 2001
Lia Yulianti Surosa; Pembimbing: Sandi Iljanto
Depok : FKM UI, 2001
S1 - Skripsi
LM.Departemen klaim PT AXA Assistance Indonesia
Azza Muntika; Pembimbing: Nurbaiti
Depok : FKM UI, 2002
D3 - Laporan Magang
Gambaran karakteristik klaim provider bermasalah di PT.Global Asistensi Manajemen Indonesia periode Jan.- Feb. 2003
Depok : FKM-UI, 2003
S1 - Skripsi
LM Departemen provider repation PT. AXA Assistance Indonesia
Anisa Fitria; Pembimbing: Bagus Supratman
Depok : FKM UI, 2002
D3 - Laporan Magang
Gambaran karakteristik klaim provider bermasalah yang menyebabkan timbulnya beban sendiri pada peserta askes kumpulan di PT. Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera th. 2002
Susi Setyawati; Pembimbing: Suprijanto Rijadi
Depok : FKM UI, 2002
S1 - Skripsi
Gambaran karakteristik tagihan biaya rawat jalan yang bermasalah pada lima provider terbesar PT. Ing Aetna Life Indonesia Nopember 2001-Maret 2002
Ariani Titi Lestari; Pembimbing: Purnawan Junadi
Depok : FKM UI, 2002
S1 - Skripsi
Karakteristik klaim provider bermasalah di PT.Global Asistensi Manajemen Indonesia periode Januari-Maret 2004
Neli Siswanti; Pembimbing: Amal C. Sjaaf
Depok : FKM UI, 2004
S1 - Skripsi