Prinsip... : Pemasaran langsung dan pemasaran online membangun hubungan pelanggan langsung. ( Ket. Lihat halaman 218-265 ) ( Bab. 17 )
[s.l.] : Jakarta: Erlangga, 2011, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Customer service cara efektif memuaskan pelanggan
H. Oka A. Yoeti
Jakarta : Pradnya Paramita, 2005
Buku (pinjaman 1 minggu)
Membangun negara dengan transmigrasi
[s.l.] : [s.n.] : s.a.]
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Identifikasi hubungan antara karakteristik pelanggan dengan kepuasan pelanggan di UPTD Balai Laboratorium Kesehatan Prop. Lampung th.2003
Depok : FKM-UI, 2003
S2 - Tesis
Membangun bangsa yang sehat produktif
Does Sampoerno
Depok : FKM UI, 2008
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Analisis hubungan demografi pelanggan dengan ekuitas merek RS Karya Bhakti Bogor tahun 2010
Suananda Yhossie; Pembimbing: Jaslis Ilyas; Penguji: Wahyu Sulistiadi, Purnawan Junadi, Endang Adriyani
Depok : FKM UI, 2011
S2 - Tesis
Hubungan bauran pemasaran dengan loyalitas pelanggan unit rawat jalan Rumah Sakit Haji Jakarta tahun 2007
Ulfah Suryani; Pembimbing: Wahyu Sulistiadi; Penguji: Mieke Savitri, Yuli Prapancha Satar, Joni Chaerul
Depok : FKM UI, 2007
S2 - Tesis
Hubungan faktor sosiodemografi dengan kepuasan pelanggan dalam pemanfaatan laboratorium kesehatan daerah Kab. Bekasi 2000
Depok : FKM-UI, 2001
S2 - Tesis
Gambaran persepsi pelanggan dan tingkat kesibukan pelayanan di customer service RS Pondok Indah 2005
Maria Golda; Pembimbing: Hafizurrachman; Penguji: Bertha Ginting, Pujiyanto
Depok : FKM UI, 2005
S1 - Skripsi
Analisis Pelaksanaan Customer Relationship Management Terhadap Perusahaan Pelanggan di RS Pondok Indah
Depok : FKM-UI, 2005
S2 - Tesis