Analisis tingkat kepuasan pasien rawat jalan program jaminan pemeliharaan kesehatan masyarakat miskin (JPKMM) terhadap mutu layanan puskesmas di Kab Serang tahun 2007
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analsisis kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan rwat jalan poli umum puskesmas di Kota Sabang tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Kajain persepsi responden tentang mutu organisasi berdasarkan kriteria Malcolm Baldrige pada FKM-UI th.2004
Depok : FKM-UI, 2004
S2 - Tesis
Analisis intervensi global fund terhadap mutu layanan di klinik infeksi menular seksual puskesmas Kec. Pasar Rebo dan Puskesmas Kec. Tamansari tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Hubungan kepuasan pasien askeskin dengan niat berkunjung kembali di layanan rawat jalan RSUD Serang tahun 2007
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Hubungan kepuasan pasien askeskin dengan niat berkunjung kembali di layanan rawat jalan RSUD Serang tahun 2007
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Hubungan kepemimpinan kepala puskesmas dan kepuasan kerja staf dalam melaksanakan program jaminan pemeliharaan kesehatan masyarakat miskin (JPKMM) di Kab. Serang tahun 2007
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Rencana strategis Suku Dinas Kesehatan Masyarakat (Sudinkesmas) Kota Administrasi Jakarta Barat tahun 2009-2013 dengan pendekatan balanced scorecard
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Studi intervensi mutu pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Rumah Sakit Dan Anak Hermina Bekasi th.2004
Depok : FKM-UI, 2005
S2 - Tesis
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kinerja bidan di desa dalam pelayanan kebidanan program jaminan pemeliharaan kesehatan masyarakat miskin (JPKMM) di Kab. Aceh Selatan tahun 2007
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis