Analisis mutu pelayanan kesehatan Unit Gawat Darurat RS Bhineka Bakti Husada Pamulang Tangerang tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis segmentasi pelanggan, target dan posisi pusat kesehatan respirasi nasional dan layanan spesialistik terpadu griya puspa di RS. Persahabatan th. 2005
Depok : FKM-UI, 2005
S2 - Tesis
Analisis Loyalitas Pelanggan Poli Kebidanan dan Kandungan Rumah Sakit Asri Tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kinerja dokter dalam pengisian resume medis pada unit rawat inap di pelayanan kesehatan Sint Carolus th.2006
Depok : FKM-UI, 2006
S2 - Tesis
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Umum, Retensi Pelanggan Umum, Akuisisi Pelanggan Umum, Profitabilitas Pelanggan Umum dan Pangsa Pasar terhadap Kinerja Rawat JAlan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta Tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis motivasi kerja tenaga perawat Unit Rawat Inap di RS Pelabuhan Jakarta tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis strategi samudra biru unit layanan unggulan penyakit dalam ginjal hipertensi Rumah Sakit Mediros tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Peningkiatan kemampuan sistem informasi dalam menunjang penyajian indikator pelayanan unit rawat inap RSIA Kurnia Cilegon tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Target pasar instalasi rawat inap non NAPZA Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis Kinerja Poli Gigi Unit Rawat Jalan Rumah Sakit MH. Thamrin Internasional Salemba Tahun 2005 - 2008 Pendekatan Balanced Scored
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis