Pengaruh Fokus KAryawan Terhadap Kinerja Karyawan Rumah Sakit Umum Mueraxa Kota Banda Aceh Tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis Loyalitas Pelanggan Poli Kebidanan dan Kandungan Rumah Sakit Asri Tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis Penanganan Keluhan Pelanggan oleh Instalasi Pemasaran dan Humas Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati Tahun 2012
Nurul Afriani; Pembimbing: Jaslis Ilyas; Penguji: Vetty Yulianty, Yuri Sumadi
Depok : FKM UI, 2012
S1 - Skripsi
Analisis segmen, target dan positioning pelanggan pribadi unit uji kesehatan pelayanan kesehatan St. Carolus tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Hubungan Kualitas Pelayanan Rawat Inap Terhadap Profitabilitas Pelanggan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Puri Bunda
Dewa Ayu Ari Padmadewi; Pembimbing: Wahyu Sulistiadi; Penguji: Prastuti Soewondo, Mieke Savitri, Indah Rosana Djajadiredja, Amila Megraini
Depok : FKM UI, 2018
S2 - Tesis
Analisis pengaruh fokus pasar dan pelanggan serta pengelolaan proses layanan terhadap kinerja Rumah Sakit OMNI Pulomas tahun 2016
Roswin Rosnim Djaafar; Pembimbing: Adang Bachtiar; Penguji: Puput Oktavianti, Mieke Savitri, Dini Handayani, Ferdi Tiwow
Depok : FKM-UI, 2017
S2 - Tesis
Gambaran kepuasan pelanggan internal IPSRS dalam pemeliharaan alat elektromedik di RSUD Gunung Jati Kota Cirebon Tahun 2003
Depok : FKM-UI, 2003
S2 - Tesis
Pengaruh manajemen proses terhadap kinerja operasional Rumah Sakit Muhammad Husni Thamrin Internasional Salmeba jakarta tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis kinerja siklus efektifitas dikaitkan dengan kepuasan pelanggan terhadap layanan resep farmasi rawat jalan di RS Haji Jakarta tahun 2002
Depok : FKMUI, 2002
S2 - Tesis
Analisis penentuan posisi sebagai dasar pengembangan klinik spesialis dan rumah bersalin Prima Husada menjadi RSIA Prima Husada berdasarkan persepsi pelanggan
Depok : FKM-UI, 2009
S2 - Tesis