Hubungan kepuasan pasien bayar terhadap mutu pelayanan dengan minat kunjungan ulang di Puskesmas Wisma Jaya Kota Bekasi Tahun 2007
Depok : FKM-UI, 2007
S2 - Tesis
Perbedaan Kepuasan Mutu Layanan pada Minat Kunjungan Ulang Pasien ke Puskesmas di Kota Pariaman Tahun 2019
Surya Nanda;Pembimbing: Engkus Kusdinar Achmad; Penguji: Dian Ayubi, Besral; Beben Saiful Bahri, Elis Rohmawati
Depok : FKM-UI, 2019
S2 - Tesis
Measuring and managing patient satisfaction
William Krowinski
Washington, DC : American Hospital Publishing, 1996
Buku (pinjaman 1 minggu)
Ultimate patient satisfaction: designing, implementing or rejuvenating an effective patient satisfaction and TQM program
John F. O'Malley
New York : McGraw-Hill, 1997
Buku (pinjaman 1 minggu)
Service quality improvement : the customer satisfaction strategy for health care
Wendy Leebov, Gail Scoot
[s.l.] : AHA, 1994
Buku (pinjaman 1 minggu)
Services quality improvement ; the customer satisfaction strategy for healthcare
Wendy Leebov, Gail Scott
USA : American Hospital Association, 1994
Buku (pinjaman 1 minggu)
Measuring and improving patient satisfaction
Patrick J. Shelton
Maryland : An Aspen Publ., 2000
Buku (pinjaman 1 minggu)
Strategi peningkatan kualitas jasa pelayanan berdasarkan analisis kepuasan pasien askeskin di puskesmas (studi kasus di Puskesmas Mulyorejo dan Banyu Urip, Kota Surabaya
[s.l.] : [s.n.] : s.a.]
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Kepuasan pasien askes terhadap kinerja dokter keluarga di Malang - Jawa Timur
[s.l.] : [s.n.] : s.a.]
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Kajian tingkat kepuasan peserta terhadap pelayanan, ekuitas dan aksesibilitas JPKM (studi di puskesmas Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi)
[s.l.] : [s.n.] : s.a.]
Indeks Artikel Jurnal-Majalah