Peningkatan kemandirian dan kualitas pelayanan KB
[s.l.] : [s.n.] : s.a.]
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Kualitas pelayanan keluarga berencana (KB) dan penggantian kontrasepsi di Indonesia
Mugia Bayu Rahardjo
Depok : FKM UI, 2011
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Monitoring strategis: bidang keluarga sejahtera dan peningkatan kualitas perempuan kinerja petugas KB memasuki era baru program KB nasional tahun 2001
Muhammad Dawam, Rahmadewi, Ida Ayu Sriudiyani
Jakarta : BKKBN, 2001
Laporan Penelitian
Konsep kualitas dalam pelayanan keluarga berencana (KB)
Hermini Sutedi, Anthony Tan
Jakarta : [s.n.], 1994
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Persepsi akseptor KB terhadap kualitas pelayanan KB di puskesmas, Prov. Jawa Timur dan Jawa Tengah tahun 2009
Oktarina, Mugeni Sugiarto
Surabaya : Balitbangkes Depkes RI, 2013
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Hubungan karakteristik peserta KB dan kualitas pelayanan yang diterima dengan penggantian cara/alat kontrasepsi
Fitra Yelda; Pembimbing: Iwan Ariawan
Depok : FKM UI, 2000
S1 - Skripsi
Kebijakan penggunaan antibiotika bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan pasien dan mencegah peningkatan resistensi kuman
Djoko Widodo
Jakarta : Kalbe Farma, 2010
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Peningkatan kualitas diri dan pelayanan pada petugas dan pelayanan pada petugas kesehatan melalui proteksi khusus terhadap infeksi
Azrul Azwar
Jakarta : IAKMI, 1992
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Laporan Seri SDKI 1994: kemandirian KB, No.7
Jakarta : BKKBN, 1995
Referensi
Kesehatan masyarakat dan teknologi peningkatan kualitas air
penyusun, Nusa Idaman Said
Jakarta : BPPT, 1999
Buku (pinjaman 1 minggu)