Dasar-dasar pelayanan prima
Atep Adya Barata
Jakarta : Gramedia, 2003
Buku (pinjaman 1 minggu)
Pelayanan prima (Service excellence), kunci sukses pelayanan kesehatan
[s.l.] : [s.n.] : s.a.]
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Pelayanan prima ( Service exellence ) kunci sukses pelayanan kesehatan
Widya Ayu Puspita
Depok : LPKM-FKMUI, 2001
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Skema tindakan peningkatan pelayanan publik: aplikasi bidang kesehatan - penerapan pelayanan prima melalui pakta pelayanan kesehatan: panduan fasilitator
[s.l.] : Indonesia: LGSP, 2009, s.a.]
Hibah
Analisis faktor internal dan eksternal yang terkait dengan model pelayanan prima di apotek
[s.l.] : [s.n.] : s.a.]
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Persepsi pasien terhadap pelayanan petugas kesehatan unit rawat jalan RSP. Pertamina pasca pelatihan La prima th.2004
Depok : FKM-UI, 2004
S2 - Tesis
Perubahan paradigma ke arah budaya melayani dalam pelayanan prima di RS
Andri Steven Tjong
Depok : FKM UI, 2004
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Evaluasi efektivitas pelatihan pelayanan prima di RSIA Puspa Husada tahun 2013
Ury Puspa Praninditya Putri; Pembimbing: Jaslis Ilyas; Penguji: Sandi Iljanto, Anwar Hassan, Budi Hartono, Singgih Pudjirahardjo
Depok : FKM-UI, 2013
S2 - Tesis
Hubungan karakteristik pasien dengan kepuasan terhadap pelayanan prima perawat di instalasi rawat jalan RSUP Persahabatan Jakarta 2006
Tricy Helisane
Depok : FKM UI, 2006
S2 - Tesis
Evaluasi Pelayanan Prima Pada Pelayanan Surat Jaminan Pelayanan (SJP) Online Saat Pandemi COVID-19 Di Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan Dan Pembiayaan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Depok Dalam Mewujudkan Prinsip Good Governance
Nur Shafira Febrianti; Pembimbing: Anhari Achadi; Penguji: Vetty Yulianty Permanasari, Fikrotul Ulya
Depok : FKM UI, 2021
S1 - Skripsi