Manajemen...jilid 2 : Merancang dan mengelola komunikasi pemasaran terintegrasi. ( Ket. lihat halaman 171-200 ) ( Bab. 17 )
[s.l.] : Jakarta: Erlangga, 2011, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Manajemen... : Merancang dan mengelola saluran pemasaran terintegrasi, ( Cat. lihat halaman 105-137 )
[s.l.] : Jakarta: Erlangga, 2009, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Manajemen...jilid 2 : Mengelola organisasi pemasaran holistik untuk jangka panjang. ( Ket. lihat halaman 345-385 ) ( Bab. 22 )
[s.l.] : Jakarta: Erlangga, 2011, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Manajemen...jilid 2 : Mengelola komunikasi pribadi: pemasaran langsung dan interaktif, berita dari mulut ke mulut, dan penjualan personal. ( Ket. lihat halaman 239-275 ) ( Bab. 19 )
[s.l.] : Jakarta: Erlangga, 2011, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Manajemen...jilid 2 : Merancang dan mengelola jasa. ( Ket. lihat halaman 35-66 ) ( Bab. 13 )
[s.l.] : Jakarta: Erlangga, 2011, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Manajemen...jilid 2 : Mengelola perdagangan eceran, grosir, dan logistik. ( Ket. lihat halaman 139-170 ) ( Bab. 16 )
[s.l.] : Jakarta: Erlangga, 2011, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Manajemen... : Merancang dan mengelola komunikasi pemasaran terintegrasi, ( Cat. lihat halaman 171-199 )
[s.l.] : Jakarta: Erlangga, 2009, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Manajemen...jilid 2 : Mengelola komunikasi massa: iklan, promosi penjualan, acara dan pengalaman, serta hubungan masyarakat. ( Ket. lihat halaman 201-236 ) ( Bab. 18 )
[s.l.] : Jakarta: Erlangga, 2011, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Manajemen...jilid 2 : Mengembangkan strategi dan program penetapan harga. ( Ket. lihat halaman 67-104 ) ( Bab. 14 )
[s.l.] : Jakarta: Erlangga, 2011, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Organisasi dan manajemen Jilid 1.
Fremont E. Kast, James E. Rosenzweig ; diterjemahkan oleh Mohammad Yasin
Jakarta : Bina Aksara, 1982
Buku (pinjaman 1 minggu)