APA Format
Riana, Dyah Armi ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan . (2002). Analisis aspek bauran pemasaran yang berhubungan dengan loyalitas pelanggan RS Yadika tahun 2000. Depok : FKM-UI
MLA Format
Riana, Dyah Armi ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan. Analisis aspek bauran pemasaran yang berhubungan dengan loyalitas pelanggan RS Yadika tahun 2000. Depok : FKM-UI, 2002
Australian/Harvard Format
Riana, Dyah Armi ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan . 2002. Analisis aspek bauran pemasaran yang berhubungan dengan loyalitas pelanggan RS Yadika tahun 2000. FKM-UI, Depok
Warning: These citations may not always be 100% accurate.