APA Format
Pratiwi, Adinda Niken ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan . (2015). Analisis Pelaksanaan Penanganan Komplain Pelanggan oleh Unit Humas dan Pemasaran RSU Hasanah Graha Afiah Depok Tahun 2015. Depok : FKM UI
MLA Format
Pratiwi, Adinda Niken ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan. Analisis Pelaksanaan Penanganan Komplain Pelanggan oleh Unit Humas dan Pemasaran RSU Hasanah Graha Afiah Depok Tahun 2015. Depok : FKM UI, 2015
Australian/Harvard Format
Pratiwi, Adinda Niken ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan . 2015. Analisis Pelaksanaan Penanganan Komplain Pelanggan oleh Unit Humas dan Pemasaran RSU Hasanah Graha Afiah Depok Tahun 2015. FKM UI, Depok
Warning: These citations may not always be 100% accurate.