APA Format
Saefullah, Asep ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Mutu Layanan Kesehatan . (2015). Hubungan kepuasan dengan loyalitas pelanggann pada peserta bpjs bukan penerima bantuan iuran (non bpi) di unit rawat jalan puskesmas kota Serang tahun 2015. Depok : FKM-UI
MLA Format
Saefullah, Asep ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Mutu Layanan Kesehatan. Hubungan kepuasan dengan loyalitas pelanggann pada peserta bpjs bukan penerima bantuan iuran (non bpi) di unit rawat jalan puskesmas kota Serang tahun 2015. Depok : FKM-UI, 2015
Australian/Harvard Format
Saefullah, Asep ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Mutu Layanan Kesehatan . 2015. Hubungan kepuasan dengan loyalitas pelanggann pada peserta bpjs bukan penerima bantuan iuran (non bpi) di unit rawat jalan puskesmas kota Serang tahun 2015. FKM-UI, Depok
Warning: These citations may not always be 100% accurate.