APA Format
Chabibah, Afifa Nur ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Mutu Layanan Kesehatan . (2021). Hubungan Mutu Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pengguna Platform Telehealth Selama Pandemi Covid-19 di Jabodetabek Tahun 2021. Depok : FKM-UI
MLA Format
Chabibah, Afifa Nur ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Mutu Layanan Kesehatan. Hubungan Mutu Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pengguna Platform Telehealth Selama Pandemi Covid-19 di Jabodetabek Tahun 2021. Depok : FKM-UI, 2021
Australian/Harvard Format
Chabibah, Afifa Nur ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Mutu Layanan Kesehatan . 2021. Hubungan Mutu Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pengguna Platform Telehealth Selama Pandemi Covid-19 di Jabodetabek Tahun 2021. FKM-UI, Depok
Warning: These citations may not always be 100% accurate.