APA Format
Marzuq, Naufal Hilmi ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan . (2023). Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Berdasarkan Model Service Quality Dan Net Promoter Score Di RSU Sriwijaya Palembang. Depok : FKM-UI
MLA Format
Marzuq, Naufal Hilmi ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan. Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Berdasarkan Model Service Quality Dan Net Promoter Score Di RSU Sriwijaya Palembang. Depok : FKM-UI, 2023
Australian/Harvard Format
Marzuq, Naufal Hilmi ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan . 2023. Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Berdasarkan Model Service Quality Dan Net Promoter Score Di RSU Sriwijaya Palembang. FKM-UI, Depok
Warning: These citations may not always be 100% accurate.