APA Format
Putri, Cahya Adriani ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan . (2023). Peran Customer Relationship Management Pada Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Pasien Di Klinik Fertilitas Rumah Sakit Nuraida Tahun 2023. Depok : FKM-UI
MLA Format
Putri, Cahya Adriani ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan. Peran Customer Relationship Management Pada Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Pasien Di Klinik Fertilitas Rumah Sakit Nuraida Tahun 2023. Depok : FKM-UI, 2023
Australian/Harvard Format
Putri, Cahya Adriani ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan . 2023. Peran Customer Relationship Management Pada Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Pasien Di Klinik Fertilitas Rumah Sakit Nuraida Tahun 2023. FKM-UI, Depok
Warning: These citations may not always be 100% accurate.