APA Format
Fikriyah, Viqi ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat . (2006). Perbandingan mutu pelayanan (Service Quality) menurut persepsi pasien ditinjau dari dimensi mutu pelayanan antara puskesmas Kec. Kalideres yang sudah tersertifikasi ISO 9001:2000 dengan puskesmas Kec. Cengkareng yang belum tersertifikasi ISO 9001:2000 Jakarta Barat th. 2006. Depok : FKM UI
MLA Format
Fikriyah, Viqi ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Perbandingan mutu pelayanan (Service Quality) menurut persepsi pasien ditinjau dari dimensi mutu pelayanan antara puskesmas Kec. Kalideres yang sudah tersertifikasi ISO 9001:2000 dengan puskesmas Kec. Cengkareng yang belum tersertifikasi ISO 9001:2000 Jakarta Barat th. 2006. Depok : FKM UI, 2006
Australian/Harvard Format
Fikriyah, Viqi ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat . 2006. Perbandingan mutu pelayanan (Service Quality) menurut persepsi pasien ditinjau dari dimensi mutu pelayanan antara puskesmas Kec. Kalideres yang sudah tersertifikasi ISO 9001:2000 dengan puskesmas Kec. Cengkareng yang belum tersertifikasi ISO 9001:2000 Jakarta Barat th. 2006. FKM UI, Depok
Warning: These citations may not always be 100% accurate.