APA Format
Faridah/ Thabrany, Hasbullah/ Hasan, Anwar; Hafizurrachman; Rosita; Nurlelawati, Ella . (2006). Analisis komparatif kepuasan pasien poli umum puskesmas yang telah tersertifikasi ISO 9001: 2000 dengan puskesmas yang belum tersertifikasi ISO 9001: 2000 di Jakarta Selatan th.2006. Depok : FKM-UI
MLA Format
Faridah/ Thabrany, Hasbullah/ Hasan, Anwar; Hafizurrachman; Rosita; Nurlelawati, Ella . Analisis komparatif kepuasan pasien poli umum puskesmas yang telah tersertifikasi ISO 9001: 2000 dengan puskesmas yang belum tersertifikasi ISO 9001: 2000 di Jakarta Selatan th.2006. Depok : FKM-UI, 2006
Australian/Harvard Format
Faridah/ Thabrany, Hasbullah/ Hasan, Anwar; Hafizurrachman; Rosita; Nurlelawati, Ella . 2006. Analisis komparatif kepuasan pasien poli umum puskesmas yang telah tersertifikasi ISO 9001: 2000 dengan puskesmas yang belum tersertifikasi ISO 9001: 2000 di Jakarta Selatan th.2006. FKM-UI, Depok
Warning: These citations may not always be 100% accurate.