APA Format
Qomarsih, Isti/ Pemb. HAfizurrachman, M/ Penguji: Junadi, Purnawam; Megraini, Amila; Ernatyaswati, Hanun . (2008). Pengaruh Kepuasan Pelanggan Umum, Retensi Pelanggan Umum, Akuisisi Pelanggan Umum, Profitabilitas Pelanggan Umum dan Pangsa Pasar terhadap Kinerja Rawat JAlan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta Tahun 2008. Depok : FKM-UI
MLA Format
Qomarsih, Isti/ Pemb. HAfizurrachman, M/ Penguji: Junadi, Purnawam; Megraini, Amila; Ernatyaswati, Hanun . Pengaruh Kepuasan Pelanggan Umum, Retensi Pelanggan Umum, Akuisisi Pelanggan Umum, Profitabilitas Pelanggan Umum dan Pangsa Pasar terhadap Kinerja Rawat JAlan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta Tahun 2008. Depok : FKM-UI, 2008
Australian/Harvard Format
Qomarsih, Isti/ Pemb. HAfizurrachman, M/ Penguji: Junadi, Purnawam; Megraini, Amila; Ernatyaswati, Hanun . 2008. Pengaruh Kepuasan Pelanggan Umum, Retensi Pelanggan Umum, Akuisisi Pelanggan Umum, Profitabilitas Pelanggan Umum dan Pangsa Pasar terhadap Kinerja Rawat JAlan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta Tahun 2008. FKM-UI, Depok
Warning: These citations may not always be 100% accurate.