APA Format
Prisinda, Diani ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan . (2010). Persepsi pasien terhadap kualitas pelayaan dan kepuasan sebagai strategi dalam meningkatkan peran rumah sakit gigi dan mulut fakultas kedokteran gigi universitas padjajaran Bandung 2010. Depok : FKM UI
MLA Format
Prisinda, Diani ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan. Persepsi pasien terhadap kualitas pelayaan dan kepuasan sebagai strategi dalam meningkatkan peran rumah sakit gigi dan mulut fakultas kedokteran gigi universitas padjajaran Bandung 2010. Depok : FKM UI, 2010
Australian/Harvard Format
Prisinda, Diani ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan . 2010. Persepsi pasien terhadap kualitas pelayaan dan kepuasan sebagai strategi dalam meningkatkan peran rumah sakit gigi dan mulut fakultas kedokteran gigi universitas padjajaran Bandung 2010. FKM UI, Depok
Warning: These citations may not always be 100% accurate.