APA Format
Medatama, Rizti Guta ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan . (2011). Analisis Pelaksanaan Penanganan Keluhan Pasien pada Unit Marketing Bagian Customer Service Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo Tahun 2011. Depok : FKM UI
MLA Format
Medatama, Rizti Guta ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan. Analisis Pelaksanaan Penanganan Keluhan Pasien pada Unit Marketing Bagian Customer Service Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo Tahun 2011. Depok : FKM UI, 2011
Australian/Harvard Format
Medatama, Rizti Guta ; Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan . 2011. Analisis Pelaksanaan Penanganan Keluhan Pasien pada Unit Marketing Bagian Customer Service Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo Tahun 2011. FKM UI, Depok
Warning: These citations may not always be 100% accurate.