S1 - Skripsi

Analisis Pelaksanaan Penanganan Komplain Pelanggan oleh Unit Humas dan Pemasaran RSU Hasanah Graha Afiah Depok Tahun 2015

Adinda Niken Pratiwi; Pembimbing: Sandi Iljanto; Penguji: Ede Sirya Darmawan, Rita Catur Wulandari (FKM UI, 2015)

Metadata

Jenis Koleksi : S1 - Skripsi
No. Panggil : S-8898
Pengarang :
Nama badan : Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Program Studi/Peminatan : Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Promotor/Pembimbing :
Ko-Promotor/Penguji :
Subjek :
Penerbitan : Depok : FKM UI, 2015
Kode Bahasa : ind
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvi, 75 hlm.il; 30 cm.
Departemen-Jurusan : Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Kata Kunci : penanganan; komplain; pasien; pelanggan;haandling; complaint; patient; costumer
Lembaga Pemilik : Pusinfokesmas FKM UI
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan Lokasi
S-8898 S-8898 TERSEDIA Lantai 5 / Annex
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 119086

Sampul

cover

Lihat juga:

:: Pengguna : Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
Library Automation and Digital Archive