S2 - Tesis

Perbandingan persepsi kualitas pelayanan poliklinik eksekutif "afiat" trehadap persepsi kualitas pelayanan poliklinik reguler dengan metode servqual: studi kasus di instalasi rawat jalan RS PMI Bogor

Doyo Prasojo; Pembimbing: Hasbullah Thabrany; Penguji: Amal C. Sjaaf, Purnawan Junadi, Hendro Darmawan (FKM UI, 2010)
Kajian Administrasi Rumah Sakit
0806443843
Kajian Administrasi Rumah Sakit
Prasojo, Doyo
Depok
FKM UI
100812
Sjaaf, Amal Chalik; Junadi, Purnawan; Darmawan, Hendro
membership
Pusinfokesmas FKM UI
7284/10
Doyo Prasojo; Pembimbing: Hasbullah Thabrany; Penguji: Amal C. Sjaaf, Purnawan Junadi, Hendro Darmawan
Perbandingan persepsi kualitas pelayanan poliklinik eksekutif "afiat" trehadap persepsi kualitas pelayanan poliklinik reguler dengan metode servqual: studi kasus di instalasi rawat jalan RS PMI Bogor
Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
S2
2010
Lantai 5 / Annex
87 hlm; il; 27 cm
B-1229
B-1229
Thabrany, Hasbullah
ind

Metadata

Jenis Koleksi : S2 - Tesis
No. Panggil : B-1229
Pengarang :
Nama badan : Universitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Program Studi/Peminatan : Kajian Administrasi Rumah Sakit
Promotor/Pembimbing :
Ko-Promotor/Penguji :
Subjek :
Penerbitan : Depok : FKM UI, 2010
338 tipe carrier
650 SubyekKajian Administrasi Rumah Sakit
504 Catatan Bibliografi
NPM0806443843
440 Catatan Seri
856 Lokasi File Elektronik
526 Program Studi/PeminatanKajian Administrasi Rumah Sakit
Penerbit dan Distribusi
100 Pengarang UtamaPrasojo, Doyo
020 ISBN
260a Kota TerbitDepok
abstrak
260b PenerbitFKM UI
Tanggal100812
700z Co-Promotor/PengujiSjaaf, Amal Chalik; Junadi, Purnawan; Darmawan, Hendro
000 Hak Aksesmembership
Kata Kunci
700 Pengarang Tambahan
850 Badan PemilikPusinfokesmas FKM UI
004 Nomor Induk7284/10
245c PertanggungjawabanDoyo Prasojo; Pembimbing: Hasbullah Thabrany; Penguji: Amal C. Sjaaf, Purnawan Junadi, Hendro Darmawan
245 JudulPerbandingan persepsi kualitas pelayanan poliklinik eksekutif "afiat" trehadap persepsi kualitas pelayanan poliklinik reguler dengan metode servqual: studi kasus di instalasi rawat jalan RS PMI Bogor
710 Entri Tambahan Nama BadanUniversitas Indonesia. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Administrasi dan Kebijakan Kesehatan
Jenis KaryaS2
260c Tahun Terbit2010
250 Edisi
LokasiLantai 5 / Annex
300 Deskripsi Fisik87 hlm; il; 27 cm
082 No. PanggilB-1229
003 BarcodeB-1229
700y Promotor/PembimbingThabrany, Hasbullah
041 Kode Bahasaind

File Digital: 1 

Shelf
 B1229-Doyo Prasojo.pdf ::
 
Catatan: Hanya file pdf yang dapat dibaca online
Menu Anggota Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan Lokasi
B-1229 B-1229 TERSEDIA Lantai 5 / Annex
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 71964

Sampul

cover

Lihat juga:

:: Pengguna : Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
Library Automation and Digital Archive