Hasil Pencarian :: Kembali

Ditemukan 32 dokumen yang sesuai dengan query ::  Simpan CSV
cover
Agus Sugiharto; Pembimbing: Jaslis Ilyas; Penguji: Wahyu Sulistiadi, Dumilah Ayuningtyas, Estina Nainggolan, Wajong, Boy E.E.
B-1346
Depok : FKM UI, 2011
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Qurratul Aini, Sito Meiyanto, Andreas Meliala
JMPK Vol.07, No.04
Yogyakarta : UGM, 2004
Indeks Artikel Jurnal-Majalah   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Evi Safitri; Pembimbing: Hasbullah Thabrany; Penguji: Masyitoh, Heri Haerudin
Abstrak: Skripsi ini membahas tentang Kepuasan Kerja Perawat di RS Haji Jakarta padatahun 2013. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif Cross Sectional.Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran kepuasan kerja perawatdi RS Haji Jakarta dan Faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan kerja perawatdi ruang rawat inap RS Haji Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari6 Faktor yang mempengaruhi Kepuasan kerja perawat Gaji adalah salah satu faktor yang tidak mempunyai hubungan yang signifikan dengan kepuasan kerjaperawat sedangkan tuntutan tugas, kebijakan organisasi, otonomi, status profesional, dan interaksi mempunyai hubungan yang signifikan dengan kepuasan kerja di mana 5 faktor tersebut dengan uji statistik chi square nilai α < 0.05. Berdasarkan hasil penelitian Peneliti menyarankan kepada RS Haji Jakarta agar secara rutin melakukan survei kepuasan kerja dan menyediakan kotak saran dankritik untuk perawat agar dapat menyampaikan aspirasinya. Kata kunci : Kepuasan, Kepuasan kerja, Kepuasan perawat ruang rawat inap
This research discusses the Job Satisfaction RS Haji Jakarta Nurses in 2013. Thisstudy used a cross-sectional quantitative methods. The purpose of this study is todescribe the job satisfaction of nurses in hospitals and Haji Jakarta Factorsinfluencing job satisfaction of nurses in the RS Haji Jakarta inpatient. The resultsof this study showed that of the six factors that affect job satisfaction of nursessalary is one factor that does not have a significant relationship with jobsatisfaction of nurses while the demands of the task, organizational policies,autonomy, professional status, and the interaction has a significant relationshipwith job satisfaction in where the factor 5 with chi-square test statistic α value of<0.05. Based on the results of the study also suggested that the RS Haji Jakartaroutinely perform job satisfaction survey and provide comments and suggestionsbox for nurses to be able to express their aspirations.Key word satisfaction, job satisfaction, job satisfaction nurse inpatient unit
Read More
S-8080
Depok : FKM UI, 2014
S1 - Skripsi   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Fauziah Nurmala Sari; Pembimbing: Amal Chalik Sjaaf; Penguji: Masyitoh, Fakhri Suwin
S-8339
Depok : FKM UI, 2014
S1 - Skripsi   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Dian Kristiana Suryaningrum; Pembimbing: M. Hafizurrachman; Penguji: Dumilah Ayuningtyas, Pujiyanto, Boy E.R. Wajong, Estina Nainggolan
B-1324
Depok : FKM UI, 2011
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Eggy Astrika; Pembimbing: Suprijanto Rijadi; Penguji: Mieke Savitri, Achmad Muthasil
Abstrak: Skripsi ini membahas tentang kepuasan kerja pegawai non Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RSUD Pasar Rebo pada tahun 2013. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif Cross Sectional, selain itu, dalam penelitian ini peneliti juga melakukan wawancara mendalam dengan pegawai yang di pilih secara acak untuk memperkuat dan menggali lebih dalam lagi mengenai hasil penelitian yang di dapat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan kerja dan hubungan antara karakteristik individu terhadap kepuasan kerja. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pegawai di RSUD Pasar Rebo masih dikatakan rendah dan tidak terdapat hubungan anatara karakteristik individu dengan kepuasan kerja. Berdasarkan hasil penelitian ini maka peneliti memberikan saran kepada RSUD Pasar Rebo untuk melakukan survey kepuasan kerja secara berkala agar mengetahui dan melakukan evaluasi terhadap faktor-faktor yang belum optimal.

This research is discussed as regards to job satisfaction of the Non-Civil Servants at Pasar Rebo General Hospital at the year 2013. Researcher use a cross sectional quantitative method, moreover, in this research, researcher also conducted in-depth interviews with employees who were randomly selected to strengthen and probe deeper into the research results obtained. The purpose of this study was to determine the level of job satisfaction and the correlation between individual characteristics on job satisfaction. The results of the study represented that the level of employee satisfaction in Pasar Rebo General Hospital still said to be less and there is no correlation between individual characteristics and job satisfaction. Based on these results, the researcher gives recommendation to the hospital to perform periodic surveys of job satisfaction in order to determine and evaluate the factors considered not optimal.
Read More
S-8114
Depok : FKM UI, 2014
S1 - Skripsi   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Bambang Husodo; Pembimbing: Kusdinar Achmad; Penguji: Dian Ayubi, Amila Megraini, Intan Laila, Mohammad Ihsan Ramdani
T-4078
Depok : FKM-UI, 2014
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Noer Chotimah, Hari Kusnanto
JMPK Vol.03, No.04
Yogyakarta : UGM, 2000
Indeks Artikel Jurnal-Majalah   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Anthonius Tumbol, Rossi Sanusi
JMPK Vol.04, No.04
Yogyakarta : UGM, 2001
Indeks Artikel Jurnal-Majalah   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Ristrini, Wasis Budiarto
JMPK Vol.07, No.03
Yogyakarta : UGM, 2004
Indeks Artikel Jurnal-Majalah   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
:: Pengguna : Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
Library Automation and Digital Archive