Hasil Pencarian :: Kembali

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query ::  Simpan CSV
cover
Kadek Sri Mulya Wati; Pembimbing: Adang Bachtiar; Penguji: Dumilah Ayuningtyas, Sumijatun, iwan Turniawan, Puput Oktamianti
Kepuasan pelanggan menjadi aspek yang sangat penting sehingga harus dikeloladengan baik. Rendahnya kepuasan dalam suatu proses layanan rumah sakit dapatberdampak tidak terselesaikannya pembayaran oleh pasien (minggat), yang berimbaspada pasien tidak akan datang kembali atau terjadi kehilangan pelanggan. Beberapamasalah yang masih sering dikeluhkan oleh pasien adalah lamanya waktu tunggu.Waktu tunggu dicari ...
B-1614
Depok : FKM-UI, 2014
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
cover
Nasriah Damayanthie; Pembimbing: Dian Ayubi; Penguji: Wachyu Sulistiadi, Ratu Ayu Dewi Sartika, Yuli Astuti Saripawan, Menuk Riah Juliati
Niat kunjungan ulang pasien ke rumah sakit yang menyelenggarakan kelas rawat inap standar merupakan hal yang penting karena menunjukkan bahwa pasien merasa puas dengan pelayanan kesehatan yang diberikan dan mempertimbangkan untuk menggunakan kembali layanan kesehatan yang sama di masa depan. Niat kunjungan ulang pasien juga dapat meningkatkan loyalitas pasien terhadap ...
T-6873
Depok : FKM-UI, 2024
S2 - Tesis   Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
:: Pengguna : Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
Library Automation and Digital Archive