Analisis Pelaksanaan Customer Relationship Management Terhadap Perusahaan Pelanggan di RS Pondok Indah
Depok : FKM-UI, 2005
S2 - Tesis
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Umum, Retensi Pelanggan Umum, Akuisisi Pelanggan Umum, Profitabilitas Pelanggan Umum dan Pangsa Pasar terhadap Kinerja Rawat JAlan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta Tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis Faktor Penyebab Selisih Laporan Persediaan Perbekalan Farmasi di Instalasi Farmasi dengan Laporan Persediaan di Bagian Keuangan Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina periode Januari-Desember 2004
Depok : FKM-UI, 2005
S2 - Tesis
Analisis segmen, target dan positioning pelanggan pribadi unit uji kesehatan pelayanan kesehatan St. Carolus tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis Loyalitas Pelanggan Poli Kebidanan dan Kandungan Rumah Sakit Asri Tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis kepuasan kerja pegawai terhadap program pelatihan, pemberian kesejahteraan dan pelaksanaan promosi jabatan di RS.Pertamina Klayan Cirebon th.2004
Depok : FKM-UI, 2004
S2 - Tesis
Analisis penyebab keterlambatan dimulainya operasi elektif di anstalasi kamar bedah rumah sakit otorita batam
Depok : FKM-UI, 2011
S2 - Tesis
Analisis Penyebab Ketidaklengkapan Pengisian Rekam Medis Elektronik di Poliklinik Rawat Jalan RS Pertamina Jakarta th 2005
Depok : FKM-UI, 2005
S2 - Tesis
Analisis penentuan posisi sebagai dasar pengembangan klinik spesialis dan rumah bersalin Prima Husada menjadi RSIA Prima Husada berdasarkan persepsi pelanggan
Depok : FKM-UI, 2009
S2 - Tesis
Analisis hubungan faktor predisposeng, enabling, reinforcing dan need terhadap keputusan pasien dalam pemanfaatan rawat inap di rumah sakit tria dipa
Depok : FKM-UI, 2011
S2 - Tesis