Seminar social marketing 15 Mei - 16 Mei 1986 daftar isi): 1. Social marketing concept; 2. Pro dan kontra penggunaan pendekatan pemasaran sosial dalam program kesehatan dan keluarga berencana; 3. Aplikasi "Social marketing" upaya kesehatan, implikasinya terhadap kebijaksanaan; 4. Kebijakan BKKBN dalam pemasaran kondom dua lima; 5.
[s.l.] : Jakarta: FKM-UI, 1986, s.a.]
Prosiding
Dua dari lima orang Indonesia berisiko kena osteporosis
[s.l.] : [s.n.] : s.a.]
Indeks Koran
Kondom perempuan, pemberdayaan perempuan dalam kesehatan reproduksi
[s.l.] : [s.n.] : s.a.]
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Peran apoteker dalam promosi kondom di apotek
Depok : FKM-UI, 2011
S2 - Tesis
Peran apoteker dalam promosi kondom di apotek
Depok : FKM-UI, 2011
S2 - Tesis
Gambaran kebijakan penyelenggaraan kota sehat pada lima kota di Indonesia
Dwi Hapsari ... [et al.]
Jakarta : Balitbangkes Kemenkes RI, 2007
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Tanggapan terhadap beberapa kebijakan BKKBN sehubungan dengan masalah AIDS di Indonesia
[s.l.] : [s.n.] : s.a.]
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Analisis rendahnya penggunaan kondom berdasarkan pendekatan pemasaran sosial di kec.Kota Arga Makmur Kab.Bengkulu Utara th.2002
Depok : FKM-UI, 2002
S2 - Tesis
Keadilan sosial dalam kebijakan kesehatan
Bhisma Murti
Jakarta : LP. Univ. Yarsi, 2002
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Mengarustengahkan sustainabilitas dalam kebijakan pembangunan
Emil Salim
Jakarta : Universitas Indonesia, 2006
Indeks Artikel Jurnal-Majalah