Analisis hubungan kualitas pelayanan dengan loyalitas pasien di poli gigi rumah sakit PGI Cikini
Depok : FKM-UI, 2011
S2 - Tesis
Minat Pemanfaatan Kembali Unit Rwat Jalan Ditinjau dari Kepuasan dan Persepsi Biaya di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis hubungan faktor predisposeng, enabling, reinforcing dan need terhadap keputusan pasien dalam pemanfaatan rawat inap di rumah sakit tria dipa
Depok : FKM-UI, 2011
S2 - Tesis
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Umum, Retensi Pelanggan Umum, Akuisisi Pelanggan Umum, Profitabilitas Pelanggan Umum dan Pangsa Pasar terhadap Kinerja Rawat JAlan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta Tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Analisis kepuasan pasien rawat jalan poli bagian di RS.Atmajaya periode Mei-Juni 2004
Depok : FKM-UI, 2004
S2 - Tesis
Analisis hubungan faktor-faktor karakteristik pasien dengan kepuasan melalui pengukuran harapan dan persepsi pasien di instalasi gawat daruratRSUD. Pasar Rebo th.2004
Depok : FKM-UI, 2004
S2 - Tesis
Faktor penentu kepuasan pasien rawat inap Rumah Sakit Putera Bahagia Cirebon tahun 2006
Depok : FKM-UI, 2007
S2 - Tesis
Kepuasan pasien instalasi rawat darurat RSUD Kota Yogyakarta th. 2001
Depok : FKM-UI, 2002
S2 - Tesis
Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kunjungan Ulang Melalui Word Of Mouth Pada Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Hermina Tangerang
Anggraina Widiyanti; Pembimbing: Wachyu Sulistiadi; Penguji: Adang Bachtiar, Rakhmad Hidayat, Nana Mulyana, Sri Kuswahyuni
Depok : FKM UI, 2024
S2 - Tesis
desain dan rencana mutu pelayanan di unit rawat jalan rumah sakit qadr tanggerang tahun 2010-2016 dengan metode servqual-qfd
Depok : FKM-UI, 2011
S2 - Tesis