Analisis kepuasan pasien rawat inap terhadap mutu pelayanan RS Nirmala Suri Sukoharjo dengan metode servqual
Harun Rosjid; Pembimbing: Adik Wibowo
Depok : FKM UI, 1997
S2 - Tesis
Gambaran kepuasan pasien poliklinik umum terhadap pelayanan instalasi farmasi RS. Sukmul th. 2002
Aminah Syarifah; Pembimbing: Mardiati Nadjib
Depok : FKM UI, 2002
S1 - Skripsi
Hubungan karakteristik pasien dengan kepuasan terhadap pelayanan poliklinik umum RS Sumber Waras th.2003
Depok : FKM-UI, 2003
S2 - Tesis
Perbandingan persepsi kualitas pelayanan poliklinik eksekutif "afiat" trehadap persepsi kualitas pelayanan poliklinik reguler dengan metode servqual: studi kasus di instalasi rawat jalan RS PMI Bogor
Doyo Prasojo; Pembimbing: Hasbullah Thabrany; Penguji: Amal C. Sjaaf, Purnawan Junadi, Hendro Darmawan
Depok : FKM UI, 2010
S2 - Tesis
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rawat inap di RS. Islam Jakarta th. 2005
Heri Safrizal; Pembimbing: Mieke Savitri; Penguji: Henny Hanna
Depok : FKM UI, 2005
S1 - Skripsi
Analisis tingkat kepuasan peserta Abda care dengan metode servqual terhadap mutu pelayanan PT.Asuransi Bina Dana Arta, Tbk Periode polis 2002-2003
Depok : FKM-UI, 2003
S1 - Skripsi
Hubungan Media Sosial dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Kunjungan Pasien Melalui Brand Awareness di Rumah Sakit Yos Sudarso Padang
Abdining Ageng Pratikno; Pembimbing: Wachyu Sulistiadi; Penguji: Adang Bachtiar, Dumilah Ayuningtyas, Ivanny Khosasih, Mahendro Prasetyo Kusumo
Depok : FKM UI, 2024
S2 - Tesis
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan balai pengobatan umum puskesmas Padang Bulan Medan tahun 2002
Depok : FKM-UI, 2002
S2 - Tesis
Kepuasan pasien terhadap pelayanan di Poliklinik Umum Pertamina Plaju
Sumanto; Pembimbing: Rita Damayanti
Depok : FKM UI, 1998
S2 - Tesis
Gambaran hubungan karakteristik responden dengan kepuasan terhadap pelayanan poliklinik anak di RS. Haji Jakarta th 2002
Diana Fatmawati; Pembimbing: Suprijanto Rijadi
Depok : FKM UI, 2002
S1 - Skripsi