Tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan tunai dan jaminan non Pertamina di unit rawat jalan Poliklinik Rumah Sakit Pertamina Jaya Jakarta tahun 2009
Maryati; Pembimbing: Ede Surya Darmawan; Penguji: Wahyu Sulistiadi, Amal Chalik Sjaaf, Rahmad
Depok : FKM UI, 2009
S2 - Tesis
Analisis loyalitas pelanggan berdasarkan persepsi kepuasan yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran di executive health check up RSPI th. 2006
Yuliana; Pembimbing: Hafizurrachman; Penguji: Mieke Savitri, Wahyu Sulistiadi, Erlina Dewi
Depok : FKM UI, 2006
S2 - Tesis
Regulasi... : Kesetiaan dan kepuasan pelanggan, ( Ket. lihat Bab. 3 ) ( halaman 21-32 )
[s.l.] : Yogyakarta: Andi, 2007, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Analisis Loyalitas Pelanggan Poli Kebidanan dan Kandungan Rumah Sakit Asri Tahun 2008
Depok : FKM-UI, 2008
S2 - Tesis
Hubungan Persepsi Nilai Pasien, Kepercayaan Dan Loyalitas Dengan Retensi Pasien Pada RSD Kertosono
Aldilla Youthiana Oktavanny; Pembimbing: Wahyu Sulistiadi; Penguji: Anhari Achadi, Ascobat Gani, Moch. Yudi Arifin, Joko Suyono
Depok : FKM-UI, 2023
S2 - Tesis
Kepuasan pasien pelanggan jaminan dan pelanggan non jaminan terhadap pelayanan rawat inap RS. tria Dipa 2004
Depok : FKM-UI, 2004
S2 - Tesis
Menjaga kepuasan pelanggan
Rokiah Kusumapradja
Depok : FKM UI, 1999
Indeks Artikel Jurnal-Majalah
Loyalitas dan kepuasan pasien fertilitas berdasarkan harapan dan persepsinya terhadap kualitas layanan RSK Sammarie th. 2006
Wikan Nurwidyastuti; Pembimbing: Hafizurrachman, H.M.; Penguji: Yuli Prapancha Satar, Peter A.W. Pattinama, Wahyu Sulistiadi
Depok : FKM UI, 2006
S2 - Tesis
Prinsip... : Mengomunikasikan nilai pelanggan strategi komunikasi pemasaran terintegrasi. ( Ket. Lihat halaman 114-147 ) ( Bab. 14 )
[s.l.] : Jakarta: Erlangga, 2011, s.a.]
Kumpulan Daftar Isi Buku
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pasien MCU RSP AD Gatot Soebroto tahun 2011
Wahyu Retno Sari; Pembimbing: Hafizurrachman; Dumilah Ayuningtyas, Rizal Rivandi, Vetty Yulianty Permanasari
Depok : FKM-UI, 2012
S2 - Tesis