Ditemukan 10691 dokumen yang sesuai dengan query :: Simpan CSV
Yaslis Ilyas
MK No.6, Vol.2
Depok : FKM UI, 1998
Indeks Artikel Jurnal-Majalah Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
H Syahmasa; Pembimbing: Fahmi D. Saifuddin
S-1138
Depok : FKM UI, 1997
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Uha Suliha; Pembimbing: Mary A. Wangsarahardja
S-333
Jakarta : FKM UI, 1986
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Dewi Setiawati; Pembimbing: Anwar Hasan
S-987
Depok : FKM UI, 1996
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Endeh Nurgiwiati; Pembimbing: Adik Wibowo
S-224
Jakarta : FKM UI, 1985
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Netty Sylvia; Pembimbing: Hendrik Manarang Taurany
S-250
Jakarta : FKM UI, 1985
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
P 6131.07 UNI b
[s.l.] :
Jakarta FKM UI 1978, s.a.]
Prosiding Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Anastasia Simon; Pembimbing: Soekidjo Notoatmodjo
S-283
Jakarta : FKM UI, 1986
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Mochamad Mochtar; Pembimbing: Adi Sasongko
T-171
Depok : FKM UI, 1988
S2 - Tesis Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
Elsafira; Pembimbing: Vetty Yulianty; Penguji: Pujiyanto, Siska Endayana
Abstrak:
Skripsi ini membahas pengembangan strategi pemasaran asuransi kesehatankumpulan PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera. Skripsi ini menggunakanmetode kualitatif dengan desain studi deskriptif. Hasil dari penelitian didapatkandua strategi pemasaran, yaitu strategi pengembangan produk dan strategi penetrasipasar. Berdasarkan strategi tersebut, alternatif strategi yang dapat digunakanadalah memperluas lini produk, meniru strategi pesaing, mengalihkan sebagianpelanggan milik kompetitor, menggarap pasar non pengguna, dan meyakinkanpelanggan yang ada untuk menggunakan lebih.
Kata Kunci :Strategi, Pemasaran, Produk Asuransi Kesehatan Kumpulan.
This research explained about the development of marketing strategy on grouphealth insurance product at PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera. Thisresearch used qualitative method with descriptive design study. Results of theresearch showed two marketing strategies, the strategy of product developmentand market penetration strategy. Based on this strategy, alternative strategies thatcan be used are expanding product line, imitating the strategy of competitors,divert some customer-owned competitors, the market use non-users, and convinceexisting customers to use more.
Keywords : Strategy, Marketing, Group Health Insurance.
Read More
Kata Kunci :Strategi, Pemasaran, Produk Asuransi Kesehatan Kumpulan.
This research explained about the development of marketing strategy on grouphealth insurance product at PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera. Thisresearch used qualitative method with descriptive design study. Results of theresearch showed two marketing strategies, the strategy of product developmentand market penetration strategy. Based on this strategy, alternative strategies thatcan be used are expanding product line, imitating the strategy of competitors,divert some customer-owned competitors, the market use non-users, and convinceexisting customers to use more.
Keywords : Strategy, Marketing, Group Health Insurance.
S-9034
Depok : FKM UI, 2016
S1 - Skripsi Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat
☉
